Search This Blog

Saturday, October 29, 2011

Main Terus Pantang Hujan


 Km mesraseteluk- ( 26/10/2011) Hari Ulang Tahun KSB yang ke - 8 jatuh pada hari Minggu, 20 November 2011.  Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan hari lahirnya Tanah Pariri Lema Bariri ini pemerintah beserta unsur-unsurnya melakukan berbagai kegiatan dan pertandingan . Hal itu  disambut positif oleh berbagai kalangan masyarakat karena sangat menghibur. SDN 3   Seteluk, salah satu sekolah yang terdapat di kecamatan Seteluk, KSB  telah mengadakan SDN 3 Cup Seteluk  pertandingan Bola Voly Ria antarsekolah/instansi se-kecamatan Seteluk-Poto Tano. Tempat pelaksanaannya di lapangan voly SDN 3 itu sendiri dari tanggal 24 Oktober s.d. 8 November 2011.
Para peserta pertandingan menyambut pertandingan tersebut dengan antusias, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh peserta tetapi umumnya masyarakat kecamatan Seteluk, bahkan mayarakat kecamatan Poto Tano. Walaupun musim hujan telah menghinggapi wilayah kecamatan seteluk  dan KSB pada umumnya, tapi tidak menyurutkan semangat serta partisipasi peserta pertandingan Bola Voly Ria . Sederas apa pun hujan mengguyur kecamatan ini pertandingan bola voly ria tetap dilaksanakan. Hal itu menandakan dan membuktikan  bahwa rasa cinta terhadap tanah air masyarakat seteluk patut diacungi jempol.  
Hidup masyarakat Seteluk..... patriotismemu pantas untuk diteladani dan dijadikan suri tauladan  bagi generasi penerus khususnya di kabupaten sumbawa barat yang tercinta, dan umumnya bagi NKRI.( Delfy Rezqya A )

No comments:

Post a Comment