Search This Blog

Wednesday, December 18, 2013

KM KSB PEROLEH HADIAH



Inilah salah satu bentuk penghargaan Dishubkominfo yang diberikan kepada awak-awak Kampung Media yang tetap setia menyebarkan informasi seputar daerahnya masing-masing. Selain penghargaan berupa dana cair yang diperhitungkan setiap bulan berdasarkan banyak informasi yang disampaikan melalui blog masing-masing, penghargaan tahunan juga diberikan sebagai puncak penghargaan dalam komunitas Kampung Media.

Bertempat di jembatan timbang provinsi yang tak terpakai dekat pelabuhan Poto Tano 16 Desember kemarin, penyerahan dua item hadiah masing-masing kepada motivator KM Instan dan Serambi Brang Rea berlangsung cukup singkat. Sebuah pembicaraan  sempat terjadi membicarakan PLIK yang akan segera difungsikan dibawah koordinasi motivator setiap KM. Selain itu pula, Fairuz Abadi yang kami sebut kepala kampung itu sempat mempernalkan situs baru bagi warga Kampung Media yaitu xpro.in sebagai perluasan dari kampung-media. com.
Sayangnya, Kampung Media akan segera kehilangan salah satu motivator sekaligus penulisnya dari KM KSB. Masyhuri yang merupakan motivator dan penulis aktif KM Instan Poto Tano terpaksa harus berpindah tugas ke Teros Lombok timur. Kendati demikian, kampung media tak perlu bersedih atas kemungkinan pasifnya KM Instan nantinya. Pasalnya, Masyhuri akan tetap bergelut dalam Kampung Media ketika berada di Teros nanti. KM Sambang Kampung, nama salah satu KM di Lombok Timur diprediksi akan segera bersinar namanya di tahun depan. Kita tunggu saja. (HW_ Hendra Winata)

No comments:

Post a Comment