Search This Blog

Thursday, November 14, 2013

KSB PERINGATI HARI LAHIR



Sebentar lagi Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akan berulang tahun. Tepatnya pada 20 November 2013 nanti KSB akan memperingati hari lahirnya yang kesepuluh. Pada peringatan hari lahirnya itu, KSB menggandeng Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga selaku koordinator olahraga untuk menggelar berbagai kegiatan olahraga. Kegiatan ini sekaligus memeriahkan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI yang ke-68.
Sesuai dengan surat edaran yang dilayangkan Kepala Disospora H. Taufiqurrahman S. IP., MM., kegiatan olahraga yang digelar nanti hanya gerak jalan tepat waktu, tarik tambang, dan lari karung estafet. Meski hanya tiga cabang olahraga yang disediakan
tetapi diperkirakan kegiatan ini nantinya akan sangat ramai pasalnya kegiatan olahraga ini terbuka untuk seluruh warga KSB. Diantaranya gerak jalan tepat waktu yang terbuka untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Perguruan Tinggi, Instansi dan Umum. Gerak jalan tepat waktu untuk SD/MI sendiri dijadwalkan pada 14 November 2013 pada pukul 14.00. Sementara SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dijadwalkan pada 15 November dan Perguruan Tinggi, Instansi serta Umum akan dijadwalkan pada 18 November.
Cabang olahraga yang lain seperti lari karung estafet dijadwalkan khusus untuk Instansi dan Umum pada tanggal 15, 18 dan 19 November. Pada ketiga hari yang sama itu pula digelar lomba tarik tambang untuk Instansi beranggotakan 6 orang tiap Instansi yang terdiri dari grup putra dan putri. Seluruh kegiatan yang resmi digelar mulai hari ini (14 November) difokuskan di lapangan Graham Fitrah Kemutar Telu Centre (KTC) Taliwang. Semoga saja kegiatan peringatan Harlah KSB yang ke-10 ini berlangsung meriah dan KSB menjadi semakin berkembang, maju dan religius ke tahun-tahun berikutnya (HW_ Hendra Winata)

2 comments:

  1. semoga acara yang dilaksanakan berjalan lancar dan untuk kabupaten sumbawa barat semoga di tahun yang mendatang semakin maju dan maju terus

    ReplyDelete