Search This Blog

Friday, June 21, 2013

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KM. MESRA SETELUK BULAN JUNI 2013


No.
Hari, Tanggal
Bentuk Kegiatan
Materi
Lokasi
Keterangan
1
Senin,
3 Juni 2013

Penyuluhan kespro puskesmas seteluk
Kesehatan reproduksi bagi remaja SMA dan SMP
SMKN 1 Seteluk
Untuk mencegah siswa dari pengaruh seks pranikah dan seks bebas, tim Kespro Puskesmas Kecamatan Seteluk mengambil tindakan untuk memberikan penyuluhan kesehatan reproduksi remaja di sekolah-sekolah wilayah Seteluk. Penyuluhan ini diisi dengan diskusi dan tanya jawab antara siswa dengan tim Kespro Seteluk.
2
Senin,
17 Juni 2013

Sosialisasi

Mitigasi Bencana oleh Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi NTB
SMKN 1 Seteluk
Sosialisasi Mitigasi Bencana oleh Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi NTB Salah satu hal yang melatari KSB untuk diberikan mitigasi bencana ini adalah wilayah KSB yang berpotensi terjadinya bencana seperti banjir, longsor, tsunami, ataupun gempa bumi.
3
Sabtu,
15 Juni 201

Bincang Ringan
Seleksi paskibra tingkat kecamatan seteluk
SMKN 1 Seteluk
Meski peringatan HUT RI 17 Agustus 2013 masih 2 bulan lagi, namun pihak  Kecamatan Seteluk bekerjasama dengan Koramil Seteluk telah melakukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) skala Kecamatan di seluruh Sekolah Menengah Atas dan sederajat wilayah Seteluk. Martiam selaku koramil seteluk sekaligus penyeleksi dan pelatih baris berbaris menjelaskan bahwa partispasi siswa dalam paskibra ini tidak hanya sekedar baris berbaris tetapi mengandung tujuan seperti mempertebal rasa semangat kebangsaan dan patriotisme, menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas, rasa persatuan, dan disiplin.
4
Rabu,
19 Juni 2013
Bincang Ringan
Kurangnya minat masyarakat suumbawa untuk membuat rumah panggung/kayu
RT. 08 Desa Tapir Kec. Seteluk
Saat ini masyarakat Sumbawa umumnya lebih tertarik membangun rumah batu ketimbang rumah panggung/kayu. Hal ini disebabkan oleh harga kayu yang semakin hari semakin mahal. Selain itu usia rumah juga menjadi alasan masyarakat sumbawa untuk memilih rumah batu. Rumah batu relatih tahan lama daripada rumah pangung/kayu.
                                                                                                                                                                             (HW_ Hendra Winata)

No comments:

Post a Comment