Search This Blog

Monday, July 8, 2013

LAKA LANTAS, 1 KORBAN PATAH TULANG


KM. Mesra Seteluk – Seorang warga Jembatan Kembar (JK) Kecamatan Seteluk terpaksa dilarikan ke Puskesmas Seteluk akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya tadi pagi pukul 11.00 WITA di lintasan Jalan Raya Tapir tepat di depan bengkel Rinjani Motor Desa Tapir Kecamatan Seteluk.
Kecelakaan berawal dari seorang pengendra sepeda motor yang tidak memiliki nomor plat berniat membelok sepeda motornya ke arah selatan. Namun dari arah Utara datang sepeda motor berkecepatan tinggi yang kehilangan kendali akibat ban motornya yang tiba-tiba pecah. Karena tidak sempat mengelak akhirnya Yamaha Vixion  berplat EA2867HD yang ditunggangi warga JK itu menabrak motor yang sedang berbelok. 
Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun pria warga JK yang tak diketahui namanya itu sempat tak sadarkan diri di lokasi kecelakaan akibat dadanya yang terbentuk keras di badan aspal. Menurut keterangan saksi yang membawanya ke puskesmas, saat ini korban belum mampu berbicara karena manahan sakit di bagian dada dan kakinya yang patah. (HW_ Hendra Winata)

No comments:

Post a Comment