Search This Blog

Friday, July 6, 2012

SMKN 1 Seteluk Menggelar MOS

Kegiatan MOS SMKN 1 Seteluk

Sebagai pengenalan awal sekolah kepada siswa siswi baru, diestiap sekolah biasanya melakukan MOS atau Masa Orientasi Siswa, tidak ketinggalan juga SMKN 1 Seteluk yang telah memulai MOS ini lebih awal yakni pada saat libur kenaikan kelas.
MOS SMKN 1 Seteluk dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 5 s/d 7 Juli 2012 yang dilakukan oleh panitia PSB dan dibantu oleh segenap anggota Osis. Adapun kegiatan MOS ini dilakukan di luar dan di dalam ruangan, kegiatan di luar ruangan adalah latiahan baris berbaris, observasi lingkungan sekolah dan belajar sambil bermain.

Sedangkan di dalam ruangan adalah pemberian materi kepada para siswa diantaranya: tata tertib sekolah, pengenalan struktur organisasi sekolah, cara belajar efektif dan efisien, pengenalan kompetensi keahlian, pengenalan kegiatan ekstrakurikuler, dan kepemimpinan.
Adapun pada penutupan MOS SMKN 1 Seteluk yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2012 yang dijadwalkan sampai malam hari dengan acara pokok yakni renungan suci dan api unggun. Azmi

No comments:

Post a Comment