Search This Blog

Tuesday, May 20, 2014

Kelulusan SMA Sederajat Diumumkan Hari Ini



(20 Mei 2014) Ada yang sedih dan ada pula yang senang. Begitulah pemandangan yang mungkin kita temukan di saat pengumuman kelulusan Ujian Nasional. Kebayang gak sih disaat kita ngeliat nama sendiri di papan pengumuman dan ternyata gak lulus sementara teman yang lain lulus. Oh tidaak!! Air mata langsung meleleh. Dunia berubah jadi hitam dan seakan mau hancur berantakan.

Hari ini kelulusan UN SMA sederajat diumumkan. Dan syukurlah, di Seteluk gak ada tuh yang meleleh dan ngerasa dunianya hancur berantakan. Dari dua sekolah yang ada di Seteluk yaitu SMA 1 dan SMKN 1 Seteluk sudah dapat dipastikan gak ada yang gak lulus. Jadi siswa gak perlu repot-repot buat ngulang setahun lagi.
Pengumuman kelulusan tahun ini agak beda dengan tahun kemarin. Tahun kemarin pengumuman dilakukan langsung di sekolah masing-masing. Tapi tahun ini surat pengumuman kelulusan langsung diberikan di rumah masing-masing siswa. Gak tau juga sih alasannya apa, tapi yang penting siswa SMA dan SMK di Seteluk lulus semua. Congrats ya guys!

No comments:

Post a Comment