Search This Blog

Monday, March 4, 2013

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KM. MESRA SETELUK BULAN FEBRUARI 2013


No
Hari, tanggal
Bentuk kegiatan
materi
lokasi
keterangan
Tanda tangan
1
Rabu,
6 Februari 2013
Bincang ringan
Berkurangnya pohon asam di daerah Sumbawa
SMKN 1 Seteluk
Bersama Pak Mashuri S. E. membicarakan problema  berkurangnya pohon asam di Sumbawa Khususnya daerah KSB yang semakin parah. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan masyarakat KSB akan lahan dan bahan bangunan terutama kayu yang semakin meningkat.

2
Kamis,
14 Februari 2013
Bincang ringan
Keuntungan berjualan bensin yang cukup menjanjikan
Di depan kios Bi Odeng
Dalam sehari Bi Odeng dapat menempuh jarak 3 kali Desa Tapir-Kota Taliwang dengan sepeda motornya untuk membeli bensin sebanyak 4 jerigen isi 20 liter.  Bisnis berjualan bensin menurut Bi Odeng cukup menjanjikan. Dengan keuntungan rata-rata Rp. 50.000,00 perhari sudah cukup bagi Bi Odeng untuk keperluan sehari-hari.

3
Rabu,
20 Februari 2013
Bincang ringan
Kondisi jalan raya di KSB yang semakin membaik
Rumah Hj. Fatimah
Berkat upaya yang dilakukan  pemerintah daerah, kondisi jalan raya dari Kecamatan Seteluk hingga Kota Taliwang kini sedang dalam perbaikan dan sudah semakin membaik. Daerah Seteluk hingga Airsuning jalan raya terlihat sedikit bertambah lebar sekitar 20cm.

4
Senin,
25 Februari 2013
Bincang ringan
Wilayah Desa Tapir Kecamatan Seteluk tidak disinggahi truk pengangkut sampah
Rumah Hendra Winata
Bersama sanak saudara  yang datang dari Sumbawa Besar kami membicarakan problema sampah yang menumpuk di sungai daerah Tapir. Terdapat satu box sampah di daerah Seteluk. Seharusnya setiap desa memiliki fasilitas box sampah sehingga dapat disinggahi truk pengangkut sampah. Dengan demikian masyarakat tidak lagi membuang sampah di sungai.

No comments:

Post a Comment