Search This Blog

Sunday, June 2, 2013

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KM. MESRA SETELUK BULAN MEI 2013


No.
Hari, Tanggal
Bentuk Kegiatan
Materi
Lokasi
Keterangan
1
Rabu,
1 Mei 2013
Rapat Redaktur Buletin SKILL
Pembagian tugas awak media Buletin SKILL SMKN 1 Seteluk
SMKN 1 Seteluk
Rapat Penerbitan perdana buletin SKILL ini membahas materi-materi yang akan di terbitkan oleh masing-masing penulis buletin SKILL. Selain itu, tujuan diadakan rapat ini adalah untuk menentukan siapa dan menjabat apa dalam buletin ini.
2
Sabtu,
4 Mei 2013
Bincang ringan
Kurikulum 2013
SMKN 1 Seteluk
Berbagai kontra yang bermunculan di berbagai media mengenai perubahan kurikulum pendidikan di tahun 2013 ini tak membuat guru-guru di SMKN 1 Seteluk ikut memberikan pandangan negatif terhadap rencana pemerintah bidang pendidikan dalam mengubah sistem pendidikan kita. Walau bagaimanapun juga, pemerintah melalui Kemendikbud berniat baik untuk meningkatkan mutu pendidikan bangsa ini.
3
Rabu,
29 mei 2013
Bincang ringan
Pelayanan e-KTP gratis
SMKN 1 Seteluk
Salah satu program pemerintah daerah KSB adalah memberikan layanan e-KTP gratis bagi warganya termasuk siswa-siswi yang sudah menginjak umur 17 ke atas. Adanya program layanan ini sangat membantu para siswa untuk segera memiliki e-KTP gratis tanpa harus repot mendatangi kantor desa untuk membuat KTP.
4
Jumat,
31 Mei 2013
Diskusi
Proyek jalan desa yang akhirnya berjalan
RT 08 Desa Tapir Kecamatan Seteluk
Setelah sekian lama menunggu akhirnya proyek jalan Desa Tapir RT 08 terealisasi juga. Jalan ini sangat membantu warga sebagai akses ke dalam desa. Selain itu pada saat musim hujan seperti sekarang ini, jalan desa yang diberi selokan  pada kedua sisinya itu sangat berguna untuk mengurangi becek. Maklum RT 08 Desa Tapir masih termasuk wilayah persawahan.
                                                                                                                                (HW_ Hendra Winata)

No comments:

Post a Comment